Lokasi Dan Tiket Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka

Sebagai gunung tertinggi di jawa Barat, Ciremai memang menawarkan beragam keindahan. Kita bisa menemukan banyak sekali spot wisata di lereng Gunung setinggi 3078 mdpl itu. Kalau di Kuningan ada Pondok Pinus, Majalengka juga punya spot yang gak kalah menarik. Kamu bisa menikmati keindahan gunung ciremai dan sekitarnya dari lokasi Bukit Mercury Majalangka.

Seperti yang kita ketahui bersama, gunung ciremai berada di 3 kabupaten yakni Cirebon, Kuningan dan Majalengka. Tak heran jika ada banyak tempat wisata alam di Majalengka mengingat topogafinya yang berupa pegunungan dan dataran tinggi. Bukit mercury sayang kaak adalah salah satu destinasi yang rasanya wajib untuk kamu kunjungi ketika berada di “kota angin” tersebut.

Lokasi bukit mercury sayang kaak sendiri sebenarnya merupakan bumi perkemahan. Namun memang panorama alam yang disajikan sangat menyegarkan mata. Pengunjung akan disajikan dengan lanskap dataran tinggi argapura. Ditambah lagi lokasinya yang berbatasan dengan Taman Nasional Gunung Ciremai. Soal fasilitas gak perlu dikhawatirkan sebab tempat ini dilengkapi dengan shelter, aliran listrik, mushola, air bersih dan juga tempat ibadah.

lokasi Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka

Perlu diketahui pengunjung yang datang gak cuma ingin berkemah saja lhoo. Ada yang datang untuk sekedar melepas penat menikmati udara segar pegunungan hingga hunting foto. Hal itu tak lepas dari keberadaan sejumlah spot foto yang dibangun. Tempat yang awalnya berupa bumi perkemahan kini sudah menjelma jadi tempat wisata baru.

Lokasi Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit merkuri terletak di kawasan TNGC Blok cibuluh, Desa Tejamulya, Argapura. Jalan menuju lokasi wisata bisa ditempuh melewati kawasan terasering panyaweungan dengan jarak kurang lebih 3 km. Untuk kendaraan roda empat kemungkinan hanya bisa sampai masjid cibuluh saja mengingakt setelah itu jalanya sempit dan menanjak.

Harga Tiket Masuk BUkit Mercury Majalengka

Gak perlu merogoh kocek dalam dalam kok untuk berwisata kesini. Sebab HTM ke bukit merkuri hanya dipatok Rp 10 ribu saja. Sangat terjangkau bukan?

Nah jika kamu mau mengeksplore Majalengka, jangan sampai melewatkan bukit mercury sayang kaak ini ya. Apalagi jika kamu suka dengan aktivitas fotografi. Ada banyak spot spot instagenic dengan atar belakang alam terbuka. Jika punya waktu panjang, bisa juga membawa tenda dan perlengkapan camping untuk bermalam disini. Pasti lebih seru dehh

Add Comment