Lokasi Dan Rute ke Taman Jinja Karangasem Bali

Bali seringkali disebut sebagai destinasi terbaik di Indonesia. Selama ini kita dimanjakan dengan berbagai maam destinasi di Pulau dewata itu dari mulai pantai hingga pegunungan. Bahkan wisata di Bali ini gak pernah membuat bosan karena dari waktu waktu selalu aja spot spot baru yang mengundang penasaran. Seperti Taman Jinja Bali yang belum lama ini dibuka. Destinasi teranyar ini seolah akan membawamu ke Jepang dengan suguhan panorama alam dan ornamen ornamen khas negeri matahari terbit itu.

Taman Jinja Karangasem menjadi wisata baru di Bali 2019 ini. Sebab baru diresmikan pada tanggal 14 februari 2019 lalu. Menariknya lokasi taman jinja berada tak jauh dari taman edelweis , sehingga kamu bisa mendapatkan 2 spot wisata sekaligus dalam sekali perjalanan. Tak hanya itu saja, selama perjalanan menuju taman jinja kamu juga bisa menemukan sejumlah tempat wsiata seperti pura besakih dan wisata arung jeram sungai telaga waja. View sawah terasering yang cantik juga akan menemani perjalananmu.

Bali rasa jepang, begitulah para warganet menyebut tempat wisata di karangasem ini. Hal ini lantaran keberadaan ornamen dari bambu dan kayu yang menghiasi sepanjang jalan. Jauh dibelakangnya, berdiri gunung agung yang gagah. Pemandangan yang tersaji memang begitu instagramable. Tak heran jika kemudian foto foto taman jinja kerap viral di sosial media. Adapun sejumah wahana pendukung lainya antara lain rumah bambu, deck view, taman bunga, dll. Jika kamu datang diwaktu yang tepat, bahkan seolah sedang berada diatas awan lantaran kabut yang menyelimuti sekiarnya. Tertarik mau kesini tapi belum tahu alamatnya? berikut info selengkapnya

Lokasi Taman Jinja Karangasem

Taman jinja berada di Banjar Dinas Angsoka, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem. Tak sulit untuk menemukanya lantaran hanya berjarak 800 meter dari taman edelweiss atau sekitar 1,8 km dari pura besakih. Karena masih baru, saat ini belum diberlakukan tiket masuk ke taman jinja. Namun pengunjung bisa donasi seiklasnya di melalui tempat yang tersedia.

baca juga: Wisata Bukit Surga Nampo Karangasem

Rute Ke Taman Jinja Bali

Karena masih baru, jadi petunjuk jalanya masih sedikit. Akan tetapi kamu bisa menggunakan petunjuk jalan menuju pura besakih, karena lokasinya searah. Sekitar 100 meter sebelum pura besakih, belok saja kekanan lalu ikuti beberapa petunjuk yang sudah terpasang disana. Jika kamu sebelumnya sudah pernah ke taman edelweiss gak akan bingung karena tempatnya berdekatan. Jika masih bingung, lihat saja petanya via google map berikut:

Nah demikian tadi sekilas review tentang wisata taman jinja karangasem Bali. Destinasi ini cukup rekomended, terutama buat kamu yang hobi berfoto. Kedepanya, tempat ini pasti bakal ramai apalagi jika bunga bunga yang ada sudah tumbuh mekar. Ohya untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 8 pagi sampai 7 malam.

Add Comment